-->

Galaxy S4 dengan Kamera 16MP Usung Layar qHD



Seplintir.Com - Galaxy S4 dengan Kamera 16MP Usung Layar qHD, JAKARTA - Samsung memang diisukan bakal mengeluarkan tiga varian dari Galaxy S4, yakni Active, Zoom, dan Mini. Nah, salah satu informasi dari salah satu varian tersebut terlihat melalui User Agent Profile (UAProf).

Informasi ini agaknya memperkuat prediksi analis asal Rusia, Dmitry Ryabinin yang mengklaim bahwa Galaxy Zoom hadir dengan layar 4,3 inci dengan kamera 16MP dengan fitur 10x optical zoom.


UAProf menunjukkan bahwa smartphone hadir dengan resolusi 540x960qHD serta disokong prosesor ARM11. Sumber juga menyebut, Galaxy S4 Zoom akan hadir dengan nomor model SM-C101 -- sama seperti yang terungkap lewat dokumen Bluetooh SIG. Demikian dilansir dari Phone Arena, Senin (27/5/2013).

Rumor lainnya mengungkap bahwa Galaxy S4 Zoom akan hadir dengan memori internal 8GB yang bisa diperluas lewat microSD hingga 84 GB, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n. dan A-GPS. Berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean yang diperapik dengan antarmuka Touch Wiz Nature UX, Galaxy S4 Zoom akan ditenagai prosesor dual-core atau quad-core.

Galaxy S4 Active, Mini, dan Zoom diharapkan diperkenalkan pada akhir bulan ini dan debut Juni 2013. Galaxy S4 Zoom sendiri akan menantang handset Nokia, yakni Lumia EOS. Smartphone Windows Phone yang dibekali teknologi kamera pada Nokia 808, PureView.
Fitur Smooth Display baru memungkinkan kecepatan refresh 90Hz. Untuk menghemat baterai, layar kembali ke default 60Hz saat aktivitas layar tidak memerlukan refresh tinggi.

Layar memiliki dukungan HDR dan mode Always-On seperti sebelumnya dan mendapatkan Ambient EQ baru yang melacak cahaya di sekitarnya untuk mengoptimalkan warna pada tampilan untuk pengalaman menonton terbaik.

Pixel 4 XL dilengkapi dengan komponen kamera yang sama dengan saudara kandungnya. Kamera utama memiliki sensor 12MP dengan autofokus Dual Pixel.
Kamera ini memiliki stabilisasi gambar optik dan elektronik, ditambah 1,4µm piksel dan aperture f/1.7.


Kamera telefoto baru di Pixel menampilkan sensor 16MP (1,0μm) ditambah OIS dan EIS. Panjang fokus tidak cukup dua kali lipat dari kamera biasa, tetapi software Super Resolution Zoom akan mencoba memperluas yang melampaui 2x zoom.

Kamera kedua juga membantu dengan rendering bokeh (model sebelumnya hanya mengandalkan teknologi Dual Pixel).

Kamera utama unggul pada pengambilan video 4K 30fps dan mode gerak lambat 120fps pada 1080p.

Ada modul ketiga di bagian belakang, tetapi ini bukan kamera, melainkan sensor spektral + flicker.

Ya, tidak ada kamera sudut ultrawide di sini, padahal duo model tahun lalu, Pixel 3, memiliki sensor ultrawide.

Untuk video chat, ponsel Pixel 4 memiliki kamera selfie 8MP. Sensor kedalaman 3D digunakan untuk membuka kunci wajah yang aman dan selfie bokeh.

Nah, Demikian lah artikel saya tentang Galaxy S4 dengan Kamera 16MP Usung Layar qHD, semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi terbaru dalam dunia internet terutama dalam hal informasi tentang gadget terbaru. Terimakasih.
Powered by Blogger