-->

HTC Butterfly S Berbalut Hello Kitty Unyu



HTC Butterfly S Berbalut Hello Kitty Unyu - Serba Serbi Gadget | HTC merupakan salah satu dari pembuat smartphone ternama yang hingga kini belum mengumumkan konferensi pers di tahun ini. Namun, perusahaan asal Taiwan ini baru saja merilis smartphone terbarunya dalam edisi Hello Kitty.

Ya, smartphone HTC Butterfly S ini memang ditujukan untuk pengguna Android kelas menengah. Sayangnya, disadur dari Softpedia, Selasa (3/9/2013), perangkat ini hanya akan tersedia untuk pasar gadget di Taiwan saja.

Belum diketahui secara pasti apakah HTC akan melepas smartphone beredisi khusus ini ke negara-negara lainnya atau tidak. Animasi kucing lucu dari Jepang ini membalut seluruh body smartphone, termasuk di cover belakang perangkat.

HTC Butterfly S Berbalut Hello Kitty Unyu

Selain itu, nuansa kental Hello Kitty juga terasa dari beberapa konten seperti wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan. Sebagaimana diketahui, HTC Butterfly S membenamkan layar sentuh 5 inci HD Super LCD3, dipacu 1.9 GHz quad-core prosesor, dan memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh Li-Ion.

Dilansir PhoneArena (17/8), nantinya smartphone HTC Butterfly S ini juga akan diproduksi secara terbatas hanya dengan jumlah sekitar 3100 unit saja.

Dalam edisi khusus ini, bodi dari HTC Butterfly S ini akan didominasi warna putih dengan kombinasi warna jingga. Selain itu, nantinya juga terdapat sebuah gambar karakter Hello Kitty di bagian depan dan belakang smartphone tersebut.

Untuk spesifikasinya sendiri, HTC Butterfly S ini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standarnya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,9GHz Snapdragon 600, 2GB RAM, internal memory 16GB, dan slot microSD yang menampung kapasitas data hingga 64GB.


Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi kamera 4 Ultrapixel dengan teknologi f/2.0 yang dapat mengambil gambar di kondisi kurang cahaya dengan kualitas jempolan, kamera depan 2.1 MP, baterai 3.200 mAH, dan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga dari HTC Butterfly S spesial edition yang akan diproduksi secara terbatas ini nantinya di pasaran. Namun dipastikan jika smartphone ini akan berharga sedikit lebih mahal dari versi standarnya
Powered by Blogger